Rabu, 10 Oktober 2012

Tired.

aku capek sama semuanya, aku capek jadi Sma, ternyata negri sama swasta itu beda. beda banget, rasanya dulu santai banget pas Smp, belum pernah sedown ini misal dapet nilai jelek. Temen-temen kelasku pinter semua, rajin semua. Oke, aku ngerasa belum pinter dan kadang ngerasa kalah sama temen-temen kelas. Kadang aku sedih, tapi harus gimana ya Allah? aku harus usaha okey. Pas mid aku belajar, dan kadang aku ga bejo dan emg belajarku "ada" kurang. tp, ga semua. aku jg serius, aku takut bikin ortuku kecewa, dan ternyata nilaiku ga sebagus nilai temen2 kelasku, aku iri, tp ini udah berlalu. gabisa balikin nilaiku, aku kadang ga bersyukur, maaf ya Allah. aku cuma pengen kayak mereka, enak ya jadi mereka yg nilainya bagus, aku blm dikasih nilai bagus kayak mereka, dan masih pas2an. Ibu bilang ini baru awal, okey aku ngerti ini baru awal, dan aku jg bisa ngikutin pelajaran. aku paling kagol itu kimia, udah belajar abis2an tapi sayangnya aku ga teliti... aku bener2 ga teliti. rasanya tuh nyes. aku tau kita gaboleh ngeluh au tau. tapi aku rasanya pengen ngeluarin semuanya. mereka ga ngersain jadi aku. aku lebe? biar. ini aku. aku disruh enjoy dan santai sama ibuku, dan aku dibilang jangan sedih, ortuku ga marah, mereka baik, mereka ngerti aku, yg penting udah usaha, dan yg paling penting hasil akhir,aku harus bsa kayak mereka yg nilainya bagus, aku harus punya pacuan, aku harus bisa dan aku pasti bisa. Tuhan, bantu laras ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar