Jumat, 26 Oktober 2012

:---)

Kenapa ya aku jadi gini? jadi bingung. Jadi bingung gimana caranya buat semangat.. Dr kemari aku udah mulai biasa dan terbiasa, tp gara2 tadi tiba down lagi.. Aku emang cengeng, kl aku ga cengeng aku gapunya hati ya? Tapi.. Aku gamau keliatan lemah. Aku tau kok aku kuat ngadepin kamu dan dia.. Dan aku tau konsekuensinya aku harus gimana.. Tp knp km masih perhatian sm khawatir ke aku? emm aku tau itu cuma perhatian temen dan ga lebih, aku jg ga ngarep lebih kok:) Mungkin ini karma soalnya aku udah gt ke kamu dulu ya? emm mungkin ini yg km rasain pas aku deket sm cowok selain km kemarin hehe. Okelah skg berbalik.. Sometimes, aku pengen seneng terus tp apa daya ini hidup pasti ada seneng dan sedih kan? yang dulu setahun aja bsa lupa kok ras, yg skg pasti jg bisa dooong:D Mungkin hari ini aku sedih, tp besok aku udah balik ceria:) Laras kan selalu ceria teruuuuus!!!!!:D Aku harus semangat wlpun susahm aku harus senyum wlpun aku lg sedih, tapi... aku ga pinter nyembunyiin prasaanku. Oke semoga kalian cepet jadi yaaaah:-DDDDDDD aku bakalan seneng liat kalian jadian:)amin:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar