Senin, 31 Desember 2012

2013 :D

Hai semua!!!!! Skg udah 2013 kan? asikkk tahun baru semangat baru:B aku harap di Tahun 2013 ini, aku bisa jadi manusia yg lebih baik dan berguna bagi orang lain. DAn aku berharap aku bisa ngilangin sifatku yg kurang baik, amin. Aku jg berharap dan aku harus punya niat buat bisa banggain ortu dengan bilai yg bagus. Aku jga berharap aku masih bisa nemenin temen2ku atau sahabatku dan org yg aku sayangi semuanya waktu dibawah maupun diatas, dan aku harap mereka masih membutuhkan aku. Aku berharap alam gak ngulangin kesalahannya waktu itu... dan aku harap bisa ngeyakinin aku lagi dan gak cuma janji aja,aku berharap aku bisa lebih ngerti orangtuaku dalam situasi apapun di keluargaku, dan aku berharap semua kakak dan adekku rajin sholat dan rajin belajar, dan aku jg ingin seperti itu Dan yg paling penting aku ingin sekali berusaha untuk lebih dekat dengan Allah. Aku tau kadang aku down dan itu malah bikin aku mulai dewasa dan mikir, ga mungkin juga kalo hidup seneng terus, semua org pasti pengen seneng terus tapi apa daya? semuaudah diatur sm Allah. Kita cuma bisa usaha dan berdoa. -Buat Allah: engkau tau apa yg ada diisi hati laras:) -buat Orangtuaku: maafin laras ya bu,pak. laras belum bisa banggain bapak. maafin laras kalo laras suka ngeyel ini itu dan kadang suka nuntut tanpa liat situasi. tp laras bakal usaha gagitu lagi kok. makasih udah bimbing laras nemenin laras pokoknya makasih baut semua:) -buat sahabat dan temen2ku: maaf ya kalo laras blm jadi temen yg baik buat kalian, tp laras bakalan insy ada buat kalian waktu sedih maupun seneng, wlpun misal ada yg gasuka sm laras, ya coba liat dirimu dulu ya:) laras jg gak sempurna, ada kurangnya, jadi maafin laras ya kl ada salah,aku bakal berusaha jadi temen/sahabat yg baik dan terbaik buat kalian:) kalo laras ada salah tlg diingetin ya walopun sakit. -buat Alam pacar:p: maaf ya aku blm jadi pacar yg baik, aku childhis bgt, tp km malah blg aku baik bgt, baik drmana? hahaha aku kayak gini blm baik buat kamu. maaf ya kl suka atos, padahal dlm hati aku syg bgt kok lam, maaf kl aku rada gengsi haha maaaf, kamu tau aku kan? yaudah aku gamau panjang2, makasih ya udah ada selalu buat aku wktu aku sedih atau engga, km selalu aaaa ya gtlah.. baik bgt, tp malah km kemarin ntn sm hmmmm yaudah mau gmana lagiii.... Aku sayang kaliaaaaaan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!loveyou:))))))

w/ mas damar

ceritanyaaaa aku diajak webcaman gitu sama mas dama wkwk tumben banget yaaa...

Jumat, 26 Oktober 2012

:---)

Kenapa ya aku jadi gini? jadi bingung. Jadi bingung gimana caranya buat semangat.. Dr kemari aku udah mulai biasa dan terbiasa, tp gara2 tadi tiba down lagi.. Aku emang cengeng, kl aku ga cengeng aku gapunya hati ya? Tapi.. Aku gamau keliatan lemah. Aku tau kok aku kuat ngadepin kamu dan dia.. Dan aku tau konsekuensinya aku harus gimana.. Tp knp km masih perhatian sm khawatir ke aku? emm aku tau itu cuma perhatian temen dan ga lebih, aku jg ga ngarep lebih kok:) Mungkin ini karma soalnya aku udah gt ke kamu dulu ya? emm mungkin ini yg km rasain pas aku deket sm cowok selain km kemarin hehe. Okelah skg berbalik.. Sometimes, aku pengen seneng terus tp apa daya ini hidup pasti ada seneng dan sedih kan? yang dulu setahun aja bsa lupa kok ras, yg skg pasti jg bisa dooong:D Mungkin hari ini aku sedih, tp besok aku udah balik ceria:) Laras kan selalu ceria teruuuuus!!!!!:D Aku harus semangat wlpun susahm aku harus senyum wlpun aku lg sedih, tapi... aku ga pinter nyembunyiin prasaanku. Oke semoga kalian cepet jadi yaaaah:-DDDDDDD aku bakalan seneng liat kalian jadian:)amin:)

Senin, 22 Oktober 2012

Sabtu, 20 Oktober 2012

its over..

Tuhan.. Saat ini aku mengerti, bahwa aku menyayanginya. Bahwa aku ingin dia kembali ke sisiku. Tapi, aku tau bukan saatnya aku kembali dengannya. Bukan saat ini, mungkin skg sudah terlambat untuk mengataan bahwa aku ingin dia kembali ke sisiku saat ini juga. Tuhan.. Ingin rasanya aku berteriak malam ini juga, Malam ini saja Tuhan. Tuhan.. Aku mendapat pelajaran sekarang, aku sekarang tahu.. Aku tidak boleh lagi menyianyiakan orang yang setia dan selalu ada buat aku dulunya, dan malah aku mengabaikannya.. Tuhan.. Terimakasih kau masih membukakan pintu hatiku dan menyadakanku. Tuhan.. Aku yakin jika suatu saat di keadaan yang berbeda, mungkin kita bisa kembali seperti dulu. Tp tidak untuk saat ini. Tuhan.. Kuatkan aku Tuhan. Aku tau kau mendengarkanku selalu. Aku tau Tuhan, mungkin yg terbaik bagiku dan baginya. Tuhan.. Aku harap dia tahu, kalau dia akan selalu menjadi bawelnya laras.. Semoga dia tetap ingat Laras selalu, walau laras tau suatu saat kita akan bertatap muka walaupun tanpa rasa. Seperti dulu.

Rabu, 17 Oktober 2012

Mungkin.

Hari ini. Mungkin terakhir kita ketemu lam. Makasih udah mau kerumahku dan ngmgnya ke ibuku, makasih. Makasih tadi km udah blg masih sayang. Makasih km udah jujur tentang dia, walopun cuma sedikit, dan makasih udah mau dengerin aku yg lagi jujur. Mungkin katamu blg km bakal syg dan care sm aku itu bakal ilang lama-lama lam, aku udah jahat gini ke kamu, tp kamunya tetep aja sabar dan berharap. Aku gatau harus bilang apalagi, mgkn tadi aku udah ngelepas kamu. Mungkin saat ini aku bakal coba ga mikirin kamu, dan nyoba move. Dan aku jg tau pas td blg kamu "masih" tp aku yakin km bsa kok lam:) km harus dapet yg lebih, mgkn dia lebih dr aku, lebih bsa respect sama kamu, dan ya mgkn dia lebihlah dari aku. ya kan? tapi inget ya lam, aku emg gini, aku drdulu gini, aku cm ada satu, maaf waktu km berharap sm aku tp akunya malah ga respect, dan diwaktu aku nyoba itu lagi, hari itu juga, ada yg ngabarin au yg bukin jleb, dan ternyata... oke fine:) ibu bilang "kl kamu ngelepas seseorang, jangan cm lepas kepala tapi pegang kaki" iya aku tau bu, laras tau laras salah. Laras kan cuma cewk labil yang mencoba ga labil bu. Sakitnya terasa dibelakag. Maaf ya buat km bingung kemarin2. aku harap kamu jadi sama dia, dan bsa sayang tulus sm dia. Makasih ya Alam buat tadi, makasih buat................ tadi. Makasih:)

Rabu, 10 Oktober 2012

Lagi bete jadi begini.. ha ha






Tired.

aku capek sama semuanya, aku capek jadi Sma, ternyata negri sama swasta itu beda. beda banget, rasanya dulu santai banget pas Smp, belum pernah sedown ini misal dapet nilai jelek. Temen-temen kelasku pinter semua, rajin semua. Oke, aku ngerasa belum pinter dan kadang ngerasa kalah sama temen-temen kelas. Kadang aku sedih, tapi harus gimana ya Allah? aku harus usaha okey. Pas mid aku belajar, dan kadang aku ga bejo dan emg belajarku "ada" kurang. tp, ga semua. aku jg serius, aku takut bikin ortuku kecewa, dan ternyata nilaiku ga sebagus nilai temen2 kelasku, aku iri, tp ini udah berlalu. gabisa balikin nilaiku, aku kadang ga bersyukur, maaf ya Allah. aku cuma pengen kayak mereka, enak ya jadi mereka yg nilainya bagus, aku blm dikasih nilai bagus kayak mereka, dan masih pas2an. Ibu bilang ini baru awal, okey aku ngerti ini baru awal, dan aku jg bisa ngikutin pelajaran. aku paling kagol itu kimia, udah belajar abis2an tapi sayangnya aku ga teliti... aku bener2 ga teliti. rasanya tuh nyes. aku tau kita gaboleh ngeluh au tau. tapi aku rasanya pengen ngeluarin semuanya. mereka ga ngersain jadi aku. aku lebe? biar. ini aku. aku disruh enjoy dan santai sama ibuku, dan aku dibilang jangan sedih, ortuku ga marah, mereka baik, mereka ngerti aku, yg penting udah usaha, dan yg paling penting hasil akhir,aku harus bsa kayak mereka yg nilainya bagus, aku harus punya pacuan, aku harus bisa dan aku pasti bisa. Tuhan, bantu laras ya.

Sabtu, 29 September 2012

Ulangtahun SMA 5












SMA itu sesuatu

Hai aku sekarang udah anak SMA, aku skg di puspanegara. aku nyaman disana, alhamdulillah aku udah punya lumayan banyak temen, ohya aku kelas XE, aku punya temen-temen yang lucu,baaikkkkk, dan banyaklah pokoknya. Ada Bila, Sasa, Indira, Diaz, Fildzah, Nadia, Dina dan semua yang lainnya dikelasku. aku sayang mereka bangetttt, mereka selalu aja bikin aku ketawa sama selalu dengerin ceritaku dari ujung sampe ujung.. ohya aku dibilang suara menggelegar aduh maaf ya suaraku dari dulu gini, maaf kawan2 kalo aku suka teriak wkwk:pv ceritaku banyak dikelas sana, aku nyaman. tapi sekarang gataudeh ada yang beda aja:) tp semoga aja kayak dulu lagi ya kompaknya XE!!!!:D btw2 ternyata SMP sama SMA itu beda biangeeeeeet ya-__- sumpah, kalo ga belajar aku bakal ketinggalan, pelajaran yang emmm aku lumayan ketinggalan tuh mtk, sama masih rada bingung sama kimia hadooooh, kalo Smp sih kl ga belajar gapapa lah ini harus e demi masuk Ipa juga.... aaaah:( semangar ras! ohya aku lagi UTS ni aku galaaaau pol sama pkn,tik,sosio, sama agama... aku gataudeh besok nilaiku berapa... kalo agama aku emang kurang belajar gara2 mtk, tapi kalo sosio tuh udah max tapi aku nagfalinnya dari Lks pas di soal ada yg ga di Lks yaudahdeh wasalam, pelajarannya jg ada yg belum dipelajarin. Kalo TIK aku jg rada santai belajarnya, kalo Mtk waktu itu aku takuuut banget gabisa ngerjain, tp kata ibuku yang menting udah usaha.. aku semaleman belajr mtk sampe les di bu angel ya kayak keteteran gituuuu, abs les ya dapet pencerahan lumayanlah, sampe rumah eh adekku dua2nya berantem teruuuus sampe jambak2an, ludah2an dkknya itum aku ngelerai sampe astagfirullah ini ibu dijakrta ternyata ribet juga ya, mana bapak ga dirumah, mas damar gadirumaaah, terus ya yg namanya dek tata tuh kl udah marah kayak setan  sumpah-_- saking keselnya aku blg ambil aja pisau, eh diambil beneran to sm dek tata, langsung tak ambil dek tata sambil nangis, hihhhhh emang kl lg emosi setan dimana-mana ya-_- trs aku lanjut belajar gara2 ibuku abis ditelfon adekku terus bapakku nelfon langsung deh ga berantem lagi-_-aku lanjut belajar sambil mau nangis abis aku takut banget, aku gabisa tidur nyenyak mesti kebangun trs dan selama ujian pasti aku sholat isyanya jam 3, trs aku sholat tahajud biar bisa tenang pas ngerjain sama bisa, alhasil pas ngerjain mtk aku ga gugup... cuma aku ada yang ngasal, sampe yang uraian itu nomer 1 aku gabsa tp 2 sama 3 alhamdulillah, tp gatau deh aku pasrah nilaiku berapa... semoga aja aku jg ga rank bawah,aku bener2 takut.... ya Allah baguskanlah nilai laras ya Allaho:) 

Minggu, 05 Agustus 2012

-_________________-

MBOH AKU KAGOL. UDAH NGETIK PANJANG MALAH ERROR. MBOH-_-

Hehe

Hai. Abis ngapus entri jaman dulu nih hehe. Males kalo keinget dulu pas baca.

Senin, 27 Februari 2012

Rendah Hati

Rendah hati adalah sebuah kata sebuah kata yang hampir hilang dari perbendarahaan bahasa kita. Hampir setiap hari kita mendengar atu menyaksikan betapa para pemimpin kita, para elite politik dan pejabat publik menunjukan arogansi kekuasaan atau jabatannya. Pertikaian politik di antara para pemimpin sesungguhnya telah memberi gambaran yang jelas tentang betapa mereka sungguh merasa dirinya paling benar,paling mewakili rakyat, dan paling mengerti persoalan.
Demikian halnya dengan para pakar dan pengamat politik, ekonomi dan sosial. semuanya berlomba-lomba untuk memberikan komentarnya kepada publik dengan dengan rasa diri paling benar dan orang lain paling salah. Kita memang tidak perlu mengatakan bahwa saudara kita itu inggi hati, sombong, high profile, arogan, selalu ingin dihormati dan diistimewakan, tidak mau mendengar,tidak mau melayani, karena hal itu sama dengan kita juga tidak memiliki kerendahan hati.
Kerendahan hati merupakan salah satu bahan (ingredients) yang paling penting dalam karakter seseorang yang telah menemukan jati dirinyam di samping integritas, pasrah, rela memaafkan dan pengendalian diri. Mengenai topik integras, dan rela memaafkan telah dibahas dalam rubrik Mandiri beberapa waktu yang lalu. Sedangkan topik pasrah akan dibahas dalam edisi mendatang.
Kerendahanhati juga merupakan salah satu indikator dari tingginya kecerdasan spritual seseorang. Seorang tyang tidak bisa menunjukan sikap atau karakter rendah hati, berarti belum mencapai kedamaian dengan dirinya. Dari hasil riset yang dilakukan pleh Gay Hendrick,PhD dan Kate Ludeman, PhD terhadap 800-an manajer perusahaan yang mereka tangani selama 25 tahun, salah satu kesimpulannya adalah bahwa para pemimpin yang berhasil membawa perusahaan atau organisasinya ke puncak kesuksesan biasanya adalah orang yang memiliki integras, mampu menerima kritik, rendah hati, dan mengenal dirinya dengan baik. Para pemimpin yang sukses ini ternyata memiliki kecerdasan spiritual yang jauh lebih tinggi dari manusia rata-rata. Mereka justru adalah manusia yang rendah hati.
Berikut ini adalah sejumlah karakteristik atau ciri-ciri seseorang yang memiliki sifat rendah hati. Jika kita memiliki salah satu saja dari ciri-ciri ini, berarti kita meiliki kecerdasan spiritual yang lebih baik dibanding kita tidak memilikinya.
-Mau dilayani
-Memandang Setiap Individu Unik, Istimewa dan Penting
-Mau Mendengar dan Menerima Kririk
-Menang Tanpa Ngasorake, Ngalah Tapi Ora Kalah
-Berani MEngakui Kesalahan dan Meminta Maaf
-Rela Memaafkan
-Lemah Lembut dan Penuh Pengendalian Diri
-Mengutamakan Kepentingan Yang Lebih Besat