Jumat, 26 Oktober 2012

:---)

Kenapa ya aku jadi gini? jadi bingung. Jadi bingung gimana caranya buat semangat.. Dr kemari aku udah mulai biasa dan terbiasa, tp gara2 tadi tiba down lagi.. Aku emang cengeng, kl aku ga cengeng aku gapunya hati ya? Tapi.. Aku gamau keliatan lemah. Aku tau kok aku kuat ngadepin kamu dan dia.. Dan aku tau konsekuensinya aku harus gimana.. Tp knp km masih perhatian sm khawatir ke aku? emm aku tau itu cuma perhatian temen dan ga lebih, aku jg ga ngarep lebih kok:) Mungkin ini karma soalnya aku udah gt ke kamu dulu ya? emm mungkin ini yg km rasain pas aku deket sm cowok selain km kemarin hehe. Okelah skg berbalik.. Sometimes, aku pengen seneng terus tp apa daya ini hidup pasti ada seneng dan sedih kan? yang dulu setahun aja bsa lupa kok ras, yg skg pasti jg bisa dooong:D Mungkin hari ini aku sedih, tp besok aku udah balik ceria:) Laras kan selalu ceria teruuuuus!!!!!:D Aku harus semangat wlpun susahm aku harus senyum wlpun aku lg sedih, tapi... aku ga pinter nyembunyiin prasaanku. Oke semoga kalian cepet jadi yaaaah:-DDDDDDD aku bakalan seneng liat kalian jadian:)amin:)

Senin, 22 Oktober 2012

Sabtu, 20 Oktober 2012

its over..

Tuhan.. Saat ini aku mengerti, bahwa aku menyayanginya. Bahwa aku ingin dia kembali ke sisiku. Tapi, aku tau bukan saatnya aku kembali dengannya. Bukan saat ini, mungkin skg sudah terlambat untuk mengataan bahwa aku ingin dia kembali ke sisiku saat ini juga. Tuhan.. Ingin rasanya aku berteriak malam ini juga, Malam ini saja Tuhan. Tuhan.. Aku mendapat pelajaran sekarang, aku sekarang tahu.. Aku tidak boleh lagi menyianyiakan orang yang setia dan selalu ada buat aku dulunya, dan malah aku mengabaikannya.. Tuhan.. Terimakasih kau masih membukakan pintu hatiku dan menyadakanku. Tuhan.. Aku yakin jika suatu saat di keadaan yang berbeda, mungkin kita bisa kembali seperti dulu. Tp tidak untuk saat ini. Tuhan.. Kuatkan aku Tuhan. Aku tau kau mendengarkanku selalu. Aku tau Tuhan, mungkin yg terbaik bagiku dan baginya. Tuhan.. Aku harap dia tahu, kalau dia akan selalu menjadi bawelnya laras.. Semoga dia tetap ingat Laras selalu, walau laras tau suatu saat kita akan bertatap muka walaupun tanpa rasa. Seperti dulu.

Rabu, 17 Oktober 2012

Mungkin.

Hari ini. Mungkin terakhir kita ketemu lam. Makasih udah mau kerumahku dan ngmgnya ke ibuku, makasih. Makasih tadi km udah blg masih sayang. Makasih km udah jujur tentang dia, walopun cuma sedikit, dan makasih udah mau dengerin aku yg lagi jujur. Mungkin katamu blg km bakal syg dan care sm aku itu bakal ilang lama-lama lam, aku udah jahat gini ke kamu, tp kamunya tetep aja sabar dan berharap. Aku gatau harus bilang apalagi, mgkn tadi aku udah ngelepas kamu. Mungkin saat ini aku bakal coba ga mikirin kamu, dan nyoba move. Dan aku jg tau pas td blg kamu "masih" tp aku yakin km bsa kok lam:) km harus dapet yg lebih, mgkn dia lebih dr aku, lebih bsa respect sama kamu, dan ya mgkn dia lebihlah dari aku. ya kan? tapi inget ya lam, aku emg gini, aku drdulu gini, aku cm ada satu, maaf waktu km berharap sm aku tp akunya malah ga respect, dan diwaktu aku nyoba itu lagi, hari itu juga, ada yg ngabarin au yg bukin jleb, dan ternyata... oke fine:) ibu bilang "kl kamu ngelepas seseorang, jangan cm lepas kepala tapi pegang kaki" iya aku tau bu, laras tau laras salah. Laras kan cuma cewk labil yang mencoba ga labil bu. Sakitnya terasa dibelakag. Maaf ya buat km bingung kemarin2. aku harap kamu jadi sama dia, dan bsa sayang tulus sm dia. Makasih ya Alam buat tadi, makasih buat................ tadi. Makasih:)

Rabu, 10 Oktober 2012

Lagi bete jadi begini.. ha ha






Tired.

aku capek sama semuanya, aku capek jadi Sma, ternyata negri sama swasta itu beda. beda banget, rasanya dulu santai banget pas Smp, belum pernah sedown ini misal dapet nilai jelek. Temen-temen kelasku pinter semua, rajin semua. Oke, aku ngerasa belum pinter dan kadang ngerasa kalah sama temen-temen kelas. Kadang aku sedih, tapi harus gimana ya Allah? aku harus usaha okey. Pas mid aku belajar, dan kadang aku ga bejo dan emg belajarku "ada" kurang. tp, ga semua. aku jg serius, aku takut bikin ortuku kecewa, dan ternyata nilaiku ga sebagus nilai temen2 kelasku, aku iri, tp ini udah berlalu. gabisa balikin nilaiku, aku kadang ga bersyukur, maaf ya Allah. aku cuma pengen kayak mereka, enak ya jadi mereka yg nilainya bagus, aku blm dikasih nilai bagus kayak mereka, dan masih pas2an. Ibu bilang ini baru awal, okey aku ngerti ini baru awal, dan aku jg bisa ngikutin pelajaran. aku paling kagol itu kimia, udah belajar abis2an tapi sayangnya aku ga teliti... aku bener2 ga teliti. rasanya tuh nyes. aku tau kita gaboleh ngeluh au tau. tapi aku rasanya pengen ngeluarin semuanya. mereka ga ngersain jadi aku. aku lebe? biar. ini aku. aku disruh enjoy dan santai sama ibuku, dan aku dibilang jangan sedih, ortuku ga marah, mereka baik, mereka ngerti aku, yg penting udah usaha, dan yg paling penting hasil akhir,aku harus bsa kayak mereka yg nilainya bagus, aku harus punya pacuan, aku harus bisa dan aku pasti bisa. Tuhan, bantu laras ya.