Selasa, 10 Desember 2013

hehe.

Dulu kamu pernah bilang ke aku gini wktu kita masih bareng, ada yg pernah deketin aku wktu kita masih bareng, dan kamu sampe pasrah terus bilang gini.. ternyata masih ada di memo hpku.
               " sayang tu keadaan dimana kita saling ngerti, saling tau, bareng2 ngadepin apapu, dan yg plg penting ras.. "kita harus seneng saat yg satu seneng walaupun kita tau demi yang satu seneng itu kita harus ngerasain sakit yang luar biasa dan marah yang luar biasa. Tapi kita bisa ikhlas dan seneng liat yg satu bahagia, seneng, walaupun sm seseorang yang lain diluar sana walaupun harus nahan sakit" aku gitu ras. Jadi selama ini kamu tanya ke aku aku jawab skg. prinsipku gitu nggabisa lepas. nggak ada gunanya maksain bareng padahal satunya jelas gakbisa ngasih bahagia dan yg satu lagi jelas2 udah bisa LEBIH seneng sama yg lain" 

Inget gak? pasti gak inget bbm itu ya? hehe iya mungkin. Menurutku, kamu bener bilang gitu. Mungkin itu yg udah km lakuin, kamu mungkin dah ngikhlasin semua, udah lupa sama aku, udah  gak butuh aku, mungkin kamu udah dapet diluar sana yg udah bikin kamu lebih seneng. dan aku ngrasa kayaknya 14bulan itu gaberati apa2 ya buat kamu?ohiyaa emm aku kayaknya tau km dkt sm siapa:p dah boncengan yaaa? ahiik:3 dan aku pikir kamu skg udah free, udah lebih seneng tanpa laras, udah gak ada yg bawelin lagi, gak ada yg nyariin lagi, dan aku tau posisiku bakal digantiin sm seseorang. aku tau semua ada hikmahnya aku tau, aku tau rencana Allah pasti lebih2 buat kita berdua di hidup masing2. Mungkin aku salah udah anggep janjimu itu bakal ditepatin tp ga ada yg tau kl smua bkl berubah secepet ini. kayak aku tuh buruk bgt gt apa ya dimatamu? sampe2 twitter aja gak difolback dan ktmu jg kayak org gadikenal gitu hehe. Mungkin smua ada sebab akibat, emg ada ding. Dulu km blg ke aku pasti yg lebih cpt moveon aku hehe buktinya kebalikan skg:p yapyaaap apa kita gabisa gitu ya jadi temen biasa? masa ya gara2 putus trs jd kayak stranger gini? ya mgkn suatu saat ya.. aku masih pngen jd temenmu kok, maafin smua kesalahanku ya! Semoga cpt dpt cewek yg terbaik;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar