Senin, 07 Oktober 2013

:)

Semua udah berakhir. 14 bulan sama kamu, dan berakhir.
aku gaktau kenapa semua bisa gini, dan berubah sekejap. Aku gaktau harus gimana lagi, aku capek sama semuanya. capek kita berantem terus. Kamu juga udah berubah, udah gak sabar lagi sama aku, mungkin kamunya udah capek sama aku kan? mungkin, gak ada yg tau. waktu itu aku udah berusaha buat baik2 dan ngalah malem itu, tp kamu malah bales sms temenku yg aku mintain tlg buat sms kamu, dan km blg km lg siap2 ke ultah temenmu. rasanya gimana ya lam? sakit lam..aku nggu 2jam, org yg aku syg udh berubah, waktu aku luapin km jg ikut luapin ke aku. aku udah usaha buat baik, tapi kamu gitu, km udah beda. kamu sibuk sama duniamu, km bilang kangen tp km gak usaha, km blg km males megang hp. aku kangen kamu lam, kangen yg dulu, kangen ucapan "goodnight cewek cantik:* aku sayang banget sama kamu, aku kangen bgt sama kamu:(" aku kangen waktu kamu bela2in wlpun km lagi capek, aku kangen waktu km sabar ke aku pas aku lg marah. aku tau kok sabarmu ada batasnya, aku tau. dan malem itu waktu aku minta putus, kamu malah ngerendah blg udah nyakitin aku trs, km minta maaf. trs tadi kemana aja lam? okelah terserah. abis itu jumat kamu kerumahku, aku ngmg knp km beda. dan km blg karna km lg males megang hp kan? hahaha iyadeh:) abis itu lama2 kita baikan kan, trs emm yagitulah ada kejadian haru diantara aku sama alam...
dan sekarang... em aku gatau hubungan kita apa, dan puncaknya mungkin kemarin nypas km gabales smsku lama bgt, sampe aku minta udahan aja, dan km baru bls jam set1an pas aku udah tidur. maaf ya kl aku bilang km udah nyakitin aku terus hehe karna aku ngrasa akhr2 ini km bener2 beda, aku gaktau sebenernya apa yg buat km beda. jujur, akukangen kita yang dulu. yang seneng bareng, ketemu lama, ketawa bareng, main bareng, masak bareng, banyaklah. 14 bulan itu kerasa cepet ya lam? iyaaa... tapi kenanganya seabrek. aku bisa lupain kamunya, tp aku blm tentu bisa lupain rah skenangan itu. kamu inget gak waktu km ngejar2 aku 2bulanan? abis kita putus pertama? kamu inget gak waktu kamu ngasih aku bunga didepan rumah dan ada tulisan "maaf:(" pas aku lg marah sm kamu. kamu inget gak waktu valentine? kamu ngasih aku bunga dan coklat yg gede itu sama apa itu aku lupatapi km cuma taro diluar dan untung kamu belum jauh, kamu inget gak waktu kita jalan2 sampe umy? kamu inget gak waktu kita masak mie rebus buat ibuku? dan itu buatan dr km spesial dan bukan  mie rebus biasa, kamu inget gak waktu ulangtahunmu? pas aku kasih surprise dirumahku? kamu inget gak ulangtahunku? waktu kamu dateng jam 00.00 tapi aku udah ada feeling km bakal dateng, kamu inget gak pas kita ke pantai depok sm keluargaku, pakdeku, budeku? kamu inget gak lam pas dimotor aku blg dingin, pdhl aku gak kode dan km blg "ho tooo malah kode" make bahasa lucumu. kamu inget gak waktu kita olahraga di Graha Sabha? kita parkir di YAP trs jalan kaki sm sm pe sana. kamu inget gak waktu  km bbm aku apa aja? waktu kita lagi baik2nya.. ngobrol sampe malem. kamu inget gak waktu km dari solo abis renang dipandawa sama temen2mu km lgsg kerumahku?kamu inget gak km janjj apa 8tahun lagi?kktu km ngs didepanku? hihi:p kamu inget gak w  kamu inget pas km ikut aku kerja kelompok dirumah temenku pas km kamu lg uts? kamu inget gak waktu km selalu pengen jemput aku pas aku gak naik mtor kelas 10. kamu inget semua gak lam semua itu? masih banyak lam yang aku inget. aku harap, kamu berubah lagi kayak dulu. tapi, kl kamu udah gakbisa terima aku yang kayak gini. enggapapa kok. aku terima, aku yakin sama Allah. Jodoh gak kemana kok, kalo km syg pasti jg balik, kl udah engga mgkn udah takdirnya gini. Aku tau, rencana Allah pasti lebih baik:) makasih ya lam buat 14 bulan ini..maaf ya kl aku gakbisa ngertiin keadaanmu skg, dan maaf kl aku ngerasa sedih terus dan udah ngajak udahan, Aku cm capek diginiin, dan makasih udah sabar terus sama aku dulunya, udah selalu ngalah. makasih:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar