Rabu, 13 Oktober 2010

Udah lama gak ngurus blog

Hey Blog, maaf ya udah gak pernah buka, abis aku males e haha maaf;BB
aku banyak cerita lho.. tapi semua jg gak bakal aku britau, ntar kalo frontal di omgn berabe dah -_- gak jadi deh, males ceritanya, malah bikin suntuk hmm
Ohya aku lagi sakit demam mau flu lho uhuuks gak ngenakin banget, pertamanya tuh gara" malem hari nyalain Ac tapi gak make remot, gaktau deh remot kemana, dan JengJeeeeeng, aku mengginggil semaleman, mana make slimut yg tipis, yg tebel di pake mas damar-_-"
trus aku jga sempet rebutan selimut sama adeekku, pokoknya malem itu gak bisa tidur-_- mau ngecilin gimana, lah remot kaga ada ckckc

Yap, dan paginyaaaa badanku lemes, ya gak enak badan gtu, di sekolah juga rasanya pie gtu hrhrhr tak ceria seperti kemarin (yaelah ras)
pas di kelas, gaktau knpa bdanku kyk kedinginan, bdanku jg panas hm... trus aku tdur di klas tapi gakbisa haha. yauda lama-lama ke uks aja deh.. Eh pas di uks ada Giook. Wah dia sehati sama aku yak.. trus kita ngbtl gtu, sambil tdur brduaan, kata temen" mukaku merh gru haha payah abiiis... Trus gmna ya? ah taudeh hahaha -________-
udah ah lagi males ni, ntr lagi ya baybay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar